Paris Saint-Germain Pastikan Neymar & Kylian Mbappe Bertahan

By ommed


nusakini.com - Paris Saint-Germain melalui direktur olahraganya, Luis Fernandez, memastikan bahwa dua bintang utama klubnya, Neymar dan Kylian Mbappe, bakal bertahan musim depan.

Rumor transfer yang menyebut salah satu di antara keduanya bakal hijrah ke Real Madrid berembus makin kencang dalam sepekan terakhir, seiring kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Namun Fernandez memastikan megatransfer itu takkan terjadi di bursa musim panas 2018 ini, karena sudah mendapatkan komitmen langsung dari Neymar dan Mbappe.

"Neymar sudah memutuskan untuk bertahan di PSG. Dia ingin kesuksesan, setelah tak meraih banyak di Piala Dunia 2018 lalu. Saya pikir dia ingin memenangkan gelar lagi bersama kami," ungkap Fernandez, seperti dilansir Marca.

"Mbappe? Dia sudah mengatakannya. Seratus persen bertahan. Dia berhasrat memenangkan gelar Liga Champions bersama PSG. Financial Fair Play? Itu tak mengkhawatirkan kami. Terpenting adalah Neymar dan Mbappe sudah menyatakan keinginannya untuk bertahan," pungkasnya.

Di Piala Dunia 2018 lalu, Neymar tampil cukup bagus untuk Brasil yang sayangnya tersingkir di perempat-final. Sementara Mbappe menampilkan performa fantastis, untuk membawa Prancis keluar sebagai juara dunia. (fft/om)